Berkah Busana Muslim, Kridayanti Untung Besar

gamis-pesta---baju-pesta---baju-lebaran---gamis-pesta-menyusui---www.geraicantique.com---081310441460---CQ-1508-marun-b

Busana muslim memberikan harapan dan berkah bagi semua orang. Kembali pada ajaran Islam untuk menutup aurat yang dalam bahas sehari-hari dianalogikan dengan busana muslim, ibarat pepatah setinggi-tinggi bangau terbang pada akhirnya kembali ke sarangnya. Krisdayanti pun tidak bisa menampik potensi besar di bisnis busana muslim, sehingga selain menyanyi di merintis untuk berbisnis busana muslim sebagaimana diberitakan Okezone.com. Jadi apakah pengusaha muslim masih ragu untuk jual busana muslim pesta pernikahan, jual gaun pesta muslimah, jual gaun gamis, jual busana muslim pesta modern, jual busana pesta muslim, jual busana pesta muslimah, dan berbagai varian busana muslim lainnya?.

Saat ini dengan jumlah penduduk yang mencapai sekitar 250 juta dan sekitar 90% beragama Islam, tentu potensi pasar produk busana muslim mencapai sekitar 225 juta. Ini jumlah yang luar biasa, mengalahkan jumlah penduduk Jepang, penduduk Pakistan, Malaysia dan lainnya. Memang Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk beragama Islam terbesar di dunia. Jadi masihkan kita membiarkan Indonesia dibanjiri produk impor yang tentu didesain bukan untuk tren budaya Islam. Tumbuhnya mall Uniqlo dan sebagainya tentu membawa desain baju Jepang ke Indonesia. Ini jadi tantangan bagi Pemerintah untuk lebih berani mendorong tumbuhnya pengusaha yang berbisnis di busana muslim, karena tidak hanya gamis dan kok, tetapi varian yang bisa dikembangkan juga banyak seperti yang jual baju muslim trendy, baju gamis modern terbaru, fashion muslimah dan lainnya.

Meskipun para artis mulai berbisnis busana muslim, tapi bagi pengusaha muslim yang memang full terjun ke bisnis ini tentu tidak perlu khawatir, dengan 225 juta potensi pasar dari baju muslim untuk dewasa, baju muslim anak, baju muslim kerja, baju muslim pesta dan lainnya tentu menunjukkan peluang masih sangat besar. Ini belum bicara segmentasi harga, yang tentu ceruk-ceruk pasar yang tidak diisi pengusaha muslim dari kalangan artis masih banyak

by Gerai Cantique